| Comments ]

Seorang gadis berusia 13 tahun asal Beijing – China, rela bunuh diri demi menyelamatkan nyawa ayah tercintanya yang sedang tergolek sakit kanker hati. Hal ini terjadi karena tanpa sengaja Chen Jin menemukan dokumen medis yang menerangkan kondisi kesehatan sang ayah yang diprediksikan dokter hanya mampu bertahan hidup 3 bulan lagi.

Hal ini mendorong Chen Jin untuk menenggak 200 pil tidur untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Sebelum bunuh diri Chen Jin menulis pesan terakhir yang berisi ”Ibu, aku minta maaf tak bisa bersamamu dalam waktu yang lebih lama lagi. Tolong berikan hatiku pada ayah dan jagalah beliau setelah aku meninggal,” tulis surat wasiat Jin, seperti dikutip CNN, Kamis (5/2).

Chen Jin diketemukan bunuh diri oleh Ibunya sendiri yang sepulang menjenguk suaminya di rumah sakit menemukan kondisi tak biasa di rumahnya. Tidak seperti biasanya, pintu depan rumah terkunci, sehingga ibu Chen Jin harus memanjat jendela belakang rumahnya. Sesampainya ia didalam rumah, ia menemukan dua botol pil tidur yang telah kosong bersama surat tersebut.

Beruntung ibu Chen Jin bereaksi cepat dan segera menelepon paramedis. Nyawa Chen Jin bisa diselamatkan dan kini berada dalam rumah sakit yang sama dengan ayahnya. Desperate fool action.

Sumber : Jawa Pos
Gbr by : dhhs

READ VIA EMAIL FOR FREE