| Comments ]

Semakin tinggi pohon semakin tinggi anginnya. Peribahasa ini tampaknya sedang melanda Facebook, situs jejaring social yang tengah popular saat ini. Jika beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa pemerintah Inggris akan mengawasi dengan ketat Facebook karena dianggap banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh para teroris. Kali ini beredar rumor tentang akan beredar nya film Facebook off.

Kabar film facebook Off tersebut juga menyuguhkan trailer film Facebook Off sehingga kelihatan bahwa berita tersebut memang benar adanya. Sayangnya saat ditelusuri melalui search engine tidak ada penjelasan detail selayaknya rilis film baru.

Sehingga muncul dugaan jika kabar beredarnya Film Facebook Off ini hanyalah Hoax atau sekedar ingin menghibur khalayak ramai saja. Kabar tentang beredarnya trailer film Facebook Off banyak beredar baik di milist maupun di forum internet. Berikut cuplikan trailer Facebook Off :



Kabar tidak sedap mengenai Facebook lainnya datang dari Jawa Timur, dimana para ulama di Jawa Timur mengharamkan penggunaan Facebook. Dasar keputusan haram ini sendiri tidak terlalu jelas dalinya apa. Semakin sering saja MUI kita mengharamkan sesuatu.

"Fatwa ini sungguh tidak realistis. Ulama itu harus menunjukkan dalil yang tepat karena Facebook juga memberikan dampak yang positif, kok," sungut Chandra Wirawan salah satu aktivis Facebook, seperti yang dikutip dari Okezone.com , Jumat (21/05)

Ditambahkan juga, situs jejaring sosial seperti Facebook itu justru mempunyai peraturan yang sangat ketat. Salah satu contohnya, jika pengguna Facebook menampilkan foto dari dada ke atas, maka pengelola akan segera menutupnya. Jadi bisa dibilang, Facebook sudah mempunyai filter sendiri.

Other Post : Video Porno Mahasiswa Makassar
Tag : Facebook, Facebook Off, Film Facebook off, Facebook haram

READ VIA EMAIL FOR FREE