| Comments ]

Baru baru ini para ahli sejarah di Moscow dikejutkan oleh hasil tes DNA dari tengkorak Adolf Hitler. Bagaimana tidak terkejut karena dengan fakta yang didapat membuat sejarah mengenai kematian Hitler selama 64 tahun ini adalah sejarah yang salah!!!

Sejarah mencatat bahwa Hitler ditemukan mati oleh Rusia dengan menenggak racun sianida dan menembak kepalanya sendiri. Mayat Hitler ditemukan bersama kekasihnya Eva Braun dalam keadaan hangus pada sebuah bunker.

Hitler 56 tahun memutuskan bunuh diri pada tanggal 30 April 1945 saat Rusia dengan Red Army nya menyerang Berlin, Jerman. Sementara Eva Braun 33 tahun kekasih Hitler dikisahkan ikut bunuh diri dengan minum racun Sianida.

Dari segi fisik tengkorak, menurut Nick Bellantoni Arkeologis Amerika, tengkorak itu terlalu tipis untuk ukuran tengkorak pria. Tengkorak tersebut lebih tepat tengkorak seorang wanita muda" (Sun, Monday (28/9/2009)).

Jika itu adalah tengkorak Eva Braun, sejarah telah mencatat Eva Braun mati karena racun sianida tanpa luka tembakan. Lalu tengkorak kepala siapakah yang selama ini diklaim sebagai Hitler???

Jika
benar tengkorak itu adalah Hitler...hmmm only one word for that...yuuuukkk mareeeee .


Related Post :
- Maria Ozawa Jadi Ratu Di Indonesia
- Maria Ozawa main Film Di Indonesia
- MUI Larang Maria Ozawa
- Kontroversi Kedatangan Maria Ozawa Ke Indonesia
- Maria Ozawa Life Story

Pic by : retsevlys,retsevlys

READ VIA EMAIL FOR FREE