| Comments ]

Semua pengguna twitter bisa dipastikan ingin populer karena memang itulah yang menjadi dasar seseorang untuk menggunakan twitter sebagai media bersosialisasi secara online. Tapi tidak bagi Miley Cyrus.

Miley Cyrus bintang serial Hannah Montana justru menjadi stress karena twitter. Setiap posting yang ia buat seringkali menjadi berita dibeberapa media gosip. Terlebih saat gelombang kritik mengenai berat badan menerpa Miley Cyrus.

Hingga akhirnya Miley Cyrus memutuskan untuk menghapus account tweeternya. Banyak pihak menduga dihapusnya account twitter Miley Cyrus ini disebabkan perintah sang pacar yang notabene bukan twitter user.

Miley Cyrus membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia memang ingin menghapus twitternya karena ia ingin menjadi lebih bahagia dan hidup untuk dirinya sendiri.

Sejak membuka account twitter, Miley Cyrus mengaku ia mulai memposting kata kata yang tidak penting dan ini diubah menjadi berita oleh beberapa media gosip. Miley Cyrus sangat kesal karena hal tersebut.

Keputusan menghapus account tweeternya ini membuat fans Miley Cyrus berlomba lomba berupaya agar Miley Cyrus kembali men tweet.

Namanya juga seniman, Miley Cyrus menyampaikan pada publik akan keputusannya ini melalui posting video di Youtube. Dalam video tersebut Miley Cyrus menyampaikan keputusannya dalam lagu Rap. Berikut Miley Cyrus Goodbye Twitter Rap Video :



Pic by :community.girlpower
Tag : Miley Cyrus, Miley Cyrus Twitter, Miley Cyrus Goobye twitter rap video, Miley Cyrus Goodbye Twitter, Hannah Montana

READ VIA EMAIL FOR FREE