| Comments ]

Bosan liat tayangan iklan layanan selular di TV???

Yang ngaku gratis sepanjang hari…tapi khusus tanggal 32 aja .

Ngaku termurah tapi kamu harus bayar 1000 didepan. Termurah tapi dijam jam tertentu. Gratis tapi cuma sekian detik.

Semua ngaku ana zuzur…tapi yahhh ternyata ada udang dibalik rempeyek…dasar operator kucing garong tetep aja dia bales dendam alias murah diawal bgitu malam tiba pulsa kamu dibantai abis alias tarip dimahalin lagi semau dia .

Pasti deh kamu kamu adalah korban iklan selular “termurah dan (gak) zuzur” itu kan??? Dan itulah kenapa kamu ada disini hari ini .

Tapi tenang jangan dongkol bin sewot gitu. Sabar…ga semuanya suka boong..suka nipu ada juga yang beneran zuzur. Mau tau siapa dia???

Ya "Telkomsel" lah pastinya. Pasti ente ente tau apaan atau siapa itu Telkomsel. Operator selular paling senior dan paling gede di Indonesia, tentu tidak akan mau bertindak bodoh mempertaruhkan reputasinya dengan iklan “termurah & (gak) zuzur” atau berniat mempermainkan konsumen dengan hidden agenda nya.

Apa iya Telkomsel mau jatuh bangkrut ngikutin operator2 baru yang kesannya sok murah…sok OK…sok keren tapi nyatanya anda ketipu….sinyal lemot…pulsa cepat menguap. Ya pasti gak lah…butuh waktu, tenaga, pikiran dan pastinya dana yang cukup besar bagi Telkomsel untuk membangun jaringan dan nama baiknya.

Nah lalu kenapa ente ganti operator??? Nyesel kan sekarang??? Makanya ati ati pren.

Tapi tenang pintu tobat selalu terbuka .

Buat kamu yang mau tobat…Telkomsel nyediain Kartu As dengan tarif 20 per menit, tanpa embel2 macam macam.

And kamu termasuk kamu yang udah ada di jalan yang benar alias dah pake Kartu As, kamu tinggal pindah skema tarif dengan cara tekan *100# pilih Paket Kartu As dan pilih Rp. 20/menit.

Tarif nelpon dari Kartu As ke operator lain juga murah banget…Rp 600 per menit dan berlaku sepanjang 24 jam. Apalagi tarif SMSnya...cuma Rp 150 per sms sepanjang hari. Murah banget kan???

Bukan cuma sampe disitu pren…

Klo kamu pake Kartu AS, akses *100# dan kamu bakalan nikmatin paket 1000 sms ke semua operator dan tarifnya cuma 1000. Gilanya lagi kamu juga bisa nikmatin paket nelpon sejam dan kamu cuma harus bayar sribu aja.

Murah gila gak tuh???

Pokoknya orang pintar and zuzur nelponnya ya pake Kartu As .


READ VIA EMAIL FOR FREE