| Comments ]

Satu lagi karya anak bangsa yang patut memperoleh apresiasi dari Kepolisian Replublik Indonesia. Setelah sukses dengan karya cipta daging busuk menjadi daging segar yang disulap dengan formalin dan darah segar, kini telah hadir di sekitar anda penemuan termutakhir karya anak bangsa yaitu voucher pulsa palsu.

Kreatifitas dari pemalsu voucher pulsa ini sebenarnya relatif sederhana mereka membeli kartu voucher bekas dari para penjual voucher dengan catatan voucher tersebut masih dalam kondisi mulus tanpa goresan dan alasan dari para kreator ini membeli kartu voucher bekas ini adalah untuk koleksi. Selanjutnya kartu voucher bekas tadi diolah dengan menutup kembali kode isi ulang pulsa yang telah terpakai itu dan repackage lagi dengan segel atau bungkus baru.

Langkah selanjutnya setelah kartu voucher bekas tersebut sudah disulap menjadi baru lagi mereka mejualnya lagi ke para pengecer voucher biasanya pengecer yang kelas bawah. Nah dari sini karya mereka bermanfaat untuk orang lain. Dijamin pembeli akan memperoleh kepuasan marah2 dengan sukses .

Nah jika anda termasuk pengguna kartu isi ulang sebaiknya untuk mengindari hal itu perhatikan bagian kode isi ulang pulsa yang asli penutup kodenya tipis sedangkan yang palsu lebih tebal dan kalau tidak mau repot isilah pulsa didepan penjual atau suruh dia aja yang mengisi pulsa itu ke HP anda.

READ VIA EMAIL FOR FREE