| Comments ]

Punya blog tuh kadang-kadang bikin binggung, karena punya blog pastinya harus menulis. Bingung pasti datang, manakala tidak ada ide mau posting apa??? Bisa jadi karena lagi bosan, ga ada materi akhirnya kejadian ga update. Mo bikin puisi ga bisa...hari gini panas2, badan agak capek...perut lapar ...wah tambah parah keadaan isi otak berkurang...orang lagi kenyang aja isi otak ga pernah penuh kekekekekek :P

Ide sebenarnya macam2 ya karena keadaan2 tertentu yang bikin badan lagi agak ga enak, otak macet, lagi malas jadinya ide jadi macet. Ada beberapa blog yang pernah saya kunjungi menulis tentang etika ngeblog??? mang ada ya etikanya ngeblog itu??? apa bukan etika sehari hari kita aja atau ada etika khusus untuk ngeblog???

Saya pribadi seh ga tau tentang etika ngeblog itu macam apa tepatnya, yang saya tau ya etika hidup kita sehari hari aja. Apa karena sudah senior jadi berhak merangkai sekian macam etika ngeblog? Tentu tidak ya kan??? Setau saya seh etika ngeblog yang berhak menetapkan ya hanya TOS dari Google, anda melanggar ya kena banned. Kalau masalah etika lainnya saya rasa terserah pengelola masing2 sesuai dengan kemampuannya beretika sendiri2.

Memang tiap tindakan kita bisa berdampak untuk orang lain. Tapi susah kan mengaturnya??? Dianjurin bla...bla...bla..blehketek bluek kalo dianya ga mau tau..ya susah kan??? Ujung2nya semua kembali ke diri masing2...siapa menabur dia akan menuai...siapa tertipu dia juga akan menuainya sendiri.

Akhirnya jadi juga artikel ngawur ini...kekekekekek :P nembak blog dorrrrr :P

READ VIA EMAIL FOR FREE