| Comments ]

Ada apa ya kok saya mikirin traffic mulu???? Ya iyalah...semua pengelola blog pasti memikirkannya, ya kan??? Mulai belajar SEO, mengamati blog yang trafficnya uedan man....tinggi bgt bisa 1000 sampe 2000 hit/day. Dari beberapa blog yang saya perhatikan ternyata lumayan juga yang menggunakan instant traffic. Kenapa saya jadi curiga seperti itu??? Karena saya perhatiin sebenernya contentnya biasa aja ya rata2 lah...tp kok bisa ya, trafficnya segitu tinggi? (Sori ga bisa sebut blognya apa??? ga enak)


Rasa penasaran semakin berlanjut dari 2 forum SEO yang sering saya sambangi saya mendapat info ternyata ada layanan Instant Traffic itu. Lho kok bisa ya? kok ada ya? Ya iyalah mereka ada karena semua...sekali lagi semua pengelola blog pasti punya satu keinginan yang sama yaitu meng Increase Traffic yang setinggi tingginya ya kan???

Selanjutnya daripada penasaran saya coba beberapa layanan instant traffic ini saya ujicobakan ke blog saya yang dulu saya buat tapi ga saya urus. Percobaan mulai sekitar selasa kemaren dan.....buuuuummmmmm tadi saya cek hitstat pada blog yang saya jadikan kelinci percobaan ini per/ harinya rata-rata menyentuh 1000 hit/perhari...dahsyat ya???...ya enggaklah karena itu bukan orang yang datang tapi robot yang secara kontinyu datang. Sori sekali lagi, nama layanannya ga saya sebutkan...ga baik bro...palsu itu

Bayangkan aja blog yang saya pake itu artikelnya cuma satu aja itupun ngetik sembarangan seperti ini neh isinya..."eshfsivndfvdfgpdkgosdmvlmdvmdmdmm...dst" nah ga ada maknanya sama sekali kan artikelnya??? :P

Promosi blog lewat Tehnocrati dkk nya sekarang sudah tidak begitu mujarab ya kan??? Tehnocrati dkk itu bahkan kalah pamornya dengan blogwalking dan memberi komentar ya ga??? Tapi susah juga klo kita mengandalkan blogwalking saja. Coba bayangkan jika anda sibuk ato lagi sakit sehingga berbulan bulan jadi tidak bisa aktif online...nah lho bisa jadi hantu gentayangan blog kita ya gak???

Oleh karena itu belajar SEO itu penting kawan...SEO tidak ribet kok cuma permainan kata atau keyword...sering2lah menembak dengan keyword yang anda rasa OK...bisa lewat meta tag deskripsi, meta tag robot dengan follow nya juga rasanya perlu dipakai jika anda ingin artikel yang linknya anda benamkan ikut dibaca oleh spider untuk selanjutnya terindex. Penebalan keyword juga masih bisa dipergunakan dan masih tergolong kategori normal atau dengan kata lain kita gak terlalu memaksakan terindex di top 10 ya cuma usaha aja. Oh ya, tehnik lendir juga cukup ampuh tapi jangan banyak2 ntar jadi blog lendir lho...

Tetapi sekali lagi saya sarankan jangan coba2 berlebihan menggunakan tools2 SEO untuk mengoptimalkan blog anda di search enggine bukannya terindex malah bisa kebanned ntar. Perhatikan saja kepadatan keyword dari artikel yang kita buat...emakin banyak artikel anda terindex di top 10 akan semakin besar juga kemungkinan traffic anda meningkat..tapi itu perlu waktu dan kesabaran.

NB : Saya bukannya bermaksud menggurui lho kawan cuma berbagi saja dari apa yang sudah saya coba...dan mudah2an bermanfaat kawan.

Gambar by : pinx.dk

READ VIA EMAIL FOR FREE