| Comments ]

Halo akyu ayu mahasiswi PTS dari surabaya...karena akyu kurang berhasil menembus Lowongan CPNS jadinya akyu jadi web cam girl aja, secara hobyku ngenet jadi sekalian aja. Akyu suka banget jadi web cam girl karena aku orangnya juga suka kenalan plus bisa liat orangya juga. Sebagai web cam girl akyu orangnya tinggi, langsing, kulit coklat, berbulu tipis, bibirku tebal....mau liat potoku??? Sini deh...

Gimana cakep kan akyu...cium aja..bebas gratis...kekekekekekekek :P

Anda suka chatting pasti anda pernah menemui room yang agak gelap2 gitu deh atau bahkan di room yang hanya untuk chat terkadang ada yang langsung menawarkan jasanya untuk ber web cam yang hot ini ya kan???

Tehnologi web cam mempermudah kita untuk berkomunikasi asal ada koneksi internet dan web cam kita bisa berkomunikasi sambil melihat lawan bicara kita. Hanya saja pemanfaatan tehnologi ini untuk beberapa orang digunakan untuk mengais rejeki dengan cara menjual kemolekan tubuh. Metode pembayaran bisa dilakukan dengan mentransfer pulsa atau mentransfer uang melalui paypal atau e-gold juga langsung ke rekening bank sang dewi web cam girl.

Web cam girl ini sudah sangat populer sekali sekarang karena bagi penjaja jasa web cam dengan cara ini mereka lebih safe bebas dari penyakit atau resiko prostitusi lainnya. Dengan tehnologi ini tubuh mereka aman dari sentuhan tapi tidak aman dari pandangan mata konsumen.

Tehnologi dibuat untuk mempermudah kehidupan atau untuk menopang kehidupan, pilihan ada di user sendiri seperti apa mereka akan memanfaatkan tehnologi yang ada yang jelas "Siapa menabur dia akan menuai"

Sumber gambar kompas.com

READ VIA EMAIL FOR FREE