| Comments ]

Iseng saya gugling cari2 berapa banyak seleb yang nge blog. Kali aja nemu blog telanjang atau Bunga Citra Lestari Telanjang. Dalam pikiran saya yang namanya seleb adalah mereka yang bekerja di bidang entertainment. Ternyata tidak juga nge blog jg bisa jadi seleb.

Saya baru tahu kalo ada blog seleb tapi bukan seleb seperti yang ada dalam pikiran saya. Jadi dalam pikiran saya kalo bukan bergerak di bidang entertainment bukan seleb. Balik lagi dari hasil gugling tentang blog seleb tadi saya menemukan ada blog yang menganjurkan jangan komen di blog seleb...halllaaaahhh ada2 aja.

Lihat gambar diatas itu gambar bukan hasil karya saya tapi saya ambil dari basibanget on flikcr. Keliatannya tu orang kesel karena berkali kali cari perhatian dari blog seleb ga dapet respon...cuciaaannn deh elo . Makanya jika komentar itu adalah hutang kemungkinan besar ya itu kejadiannya cuma numpukin rasa kesel yang berkembang jadi rasa sirik.

Tapi bisa jadi dia membuat hal itu untuk mendongkrak trafficnya karena dalam dunia marketing bad publisity di tangan marketing yang handal bisa diubah menjadi good publisity. Tapi itu hanya berlaku untuk marketing yang handal saja kalau ga seberapa handal weleeeehhhhh resikonya berat. Asik2 aja kalo ngeblog...santaiiii saja

READ VIA EMAIL FOR FREE