| Comments ]

Apa itu Search Status??? Kalau menilik artinya dalam bahasa Indonesia Pencarian status...ya iyalahhhhh masa ya iya dong...hehehe :P. Search Status sangat berguna dan sangatlah praktis penggunaannya bagi anda para Blogger yang sedang berburu backlink??? Tapi tahukah anda terkadang ada beberapa blogger yang memasang Page Rank palsu untuk memancing anda bertukar link dengannya??? Itu ada dan nyata bukan maya lagi...hehehehe :P Nah Search Status akan memperjelas perburuan backlink anda.

Sebenarnya bertukar link dengan blog yang masih ber page rank nol juga bisa meningkatkan PR anda ke depannya asalkan relevansi link nya tinggi. Lalu bagai mana supaya anda tidak tertipu??? Ceileeee macam penipuan kelas berat aja...hehehehe.

Memang memanipulasi Page Rank bukan perkara berat hanya saja, bukankah menyebalkan jika misalnya kita ingin berteman tapi teman kita itu suka boong??? Pasti anda kurang menyukainya ya kan?? Lagian buat apa memasang Page Rank yang sebenarnya bukan Page Rank kita sendiri??? ya kan??? Mau tau cara deteksi Page rank palsu plus link tersebut kategori follow atau no follow???

Caranya mudah untuk mencheck Page Rank anda sudah tidak perlu lagi tiap kali membuka layanan Page Rank checker tiap kali anda ingin mengetahui suatu situs atau blog itu berapa Page ranknya.

Anda tinggal menginstall firefox add-ons Search Status 1.25 karya Craig David. Setelah anda menginstallnya pada bar bagian bawah akan terlihat pagerank dari Google dan Alexa serta klik kanan untuk tanda @ jika anda ingin memeriksa nofollow link atau density keyword yang merupakan syarat mutlak dalam SEO, serta banyak fungsi2 berguna lainnya. Tinggal install Search Status dan anda pun siap berburu backlink serta siap terindex di Search Engine melalui postingan anda.

Gambar by dancohen.org

READ VIA EMAIL FOR FREE