| Comments ]

Satu lagi seleb indo yang foto foto syurnya beredar di internet. Benar benar hot. Seleb tersebut adalah Sheila Marcia yang sexy. Ada 5 foto Sheila Marcia yang sexy beredar di internet. Ini bukan rekayasa tapi asli foto foto Sheila Marcia yang sexy itu.

Dalam wawancaranya dengan detikhot.com Sheila Marcia yang sexy menyatakan "Iya memang benar foto itu dan bukan koleksi pribadi. Itu sebenarnya milik sebuah PH pada saat aku ditawari main di salah satu film dan untungnya aku nggak jadi main di film tersebut," ujar Sheila saat ditemui detikhot di lokasi syuting kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/4/2008) malam.

Sebenarnya foto foto Sheila Marcia yang sexy ini tidak seberapa mungkin karena ini Indonesia maka foto foto Sheila Marcia yang sexy ini jadi perdebatan. Kalau buat saya seh biasa saja. Neh salah satu foto Sheila Marcia yang sexy itu :




Sheila Marcia sendiri binggung bagaimana foto foto tersebut bisa beredar bebas di internet. Entah siapa yang menyebarkannya apakah Sheila Marcia sendiri atau manajemen artisnya atau orang lain yang ingin menjatuhkan atau mempunyai niat lain terhadap Sheila Marcia.

Berita terakhir dari Sheila Marcia yang sexy yang merupakan pacar dari Roger Danuarta malah keseret masalah narkoba..weleeeehhhh...tambah lagi seleb yang berurusan dengan polisi karena narkoba...makin panjang neh daftarnya.

Sheila Marcia sebenarnya tipe seleb yang tangguh dan mandiri bayangkan saja usia masih 18 tahun tapi harus bekerja dan mandiri di kejamnya belantara Ibukota. Jauh dari orang tua, tekanan lingkungan dan pekerjaan membuat Sheila Marcia yang sexy ini terseret dalam narkoba.

Mudah mudahan persoalan yang sedang dialaminya bisa cepat teratasi dengan baik dan rencana pernikahannya serta kariernya tetap lancar....Amien.

Sumber gambar : rileks.com

READ VIA EMAIL FOR FREE