| Comments ]

Uhuy...gmn...gmn hari pertama puasanya??? dah lemes???? Di hari pertama puasa sperti sekarang ini, smangat biasanya masih smangat 45. Kebiasaan hidup saya jika sedang puasa seperti saat ini, biasanya selepas ashar semua aktivitas akan saya hentikan dan pergi keluar...biasa, jalan2 sore.

Kalau di Malang, yang untungnya berhawa dingin, kebiasaan jalan sore saya, seringkali kalau tidak di alun alun atau di daerah Sukarno Hatta. Khusus di daerah Sukarno Hatta ini ngabuburit disana menambah ujian mental kita, karena disana banyak mahasiswi2 pada jual ta`jil berat godaanya .

Untuk menahan godaan biasa saya jemput istri dulu (klo ingat) hihihi, masalahnya kadang suka keduluan bareng sama teman2 jadi terkadang ga bisa jemput. Nah klo udah bersama teman2 ini yang susah..ya gitu deh . Ya tapi semua itu hanya keceriaan menjelang berbuka puasa saja tidak lebih!!!!

Setelah adzan Maghrib berkumandang minum es yang manis hal pertama yang saya lakukan. Selepas shalat maghrib berbuka dilanjutkan dengan makan dan ngupi disambung dengan satu dua pukul mallboro country atau satu dua tendangan dari Dji Sam Soe . Nikmaaaaaaatttttttt....Selamat Berpuasa kawan jangan sampai ada yang bolong.

READ VIA EMAIL FOR FREE