| Comments ]

Tiada gading yang tak retak. Berbagai kisah, cerita dalam perjalanan hidup yang tidak luput dari salah dan dosa. Tinggal hitungan hari lebaran akan tiba. Tinggal beberapa hari juga pintu maaf mohon dibukakan, atas segala kesalahan dan dosa yang telah saya perbuat.

Sebagai manusia yang hidup dengan warna abu abu karena kelemahan yang melekat dalam diri. Kesalahan dan dosa selalu terjadi entah disengaja atau tidak. Terlalu banyak jika dibuat daftarnya, bahkan otak pun tidak mampu merekam segala dosa dan salah.

Setidaknya sebagai manusia biasa saya hanya bisa berbuat yang terbaik bagi diri saya, keluarga, teman, dan lingkungan. Hanya maaf yang bisa saya sampaikan atas segala dosa dan kesalahan saya. Hanya istighfar yang bisa terucap untuk semua dosa dan kesalahan saya.

Dalam hitungan hari lebaran tiba, era baru untuk semua. Era baru dengan pemikiran baru, sikap baru, mental baru, yang jauh lebih positif dari sebelumnya. Semoga berkah puasa Ramadhan sebulan ini memberi berkah dan hikmahnya kepada kita semua. Akhir kata Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

Other Article : Tips mudik dengan aman dan nyaman
Gambar by : dreamcorner

READ VIA EMAIL FOR FREE