| Comments ]

Titi kamal pun menangis cukup aneh untuk orang yang berkecimpung di dunia yang sudah pasti bersinggungan dengan banyak orang. Titi kamal dalam film terbarunya besutan sutradara Hannung Bramantyo hanya terlibat sebanyak 10 scene, terasa bagi pemain figuran.

Dalam jumpa pers kemarin sore yang saya lihat di RCTI, seorang wartawan memberikan kritik pedas kepada Titi kamal dan Titi kamal pun menangis sesengukan. Hanya 1 kritik pedas air mata pun bercucuran dari wajah ayu nan sexy Titi kamal.

Bagaimana jika Titi kamal diisukan telanjang plus potonya diiedit dengan tubuh orang lain. Tentu lebih gawat lagi jika ini yang terjadi, atau mungkin udah terjadi??? Resiko dai seoarng publik figur sebesar Titi kamal kritik, bahkan mungkin serangan dari pesaingnya akan sudah menjadi kejadian yang seharusnya disikapi dengan wajar.

Ternyata seorang aktris ternama pun jika dikritik dengan keras pun tidak mampu lagi berakting minimal menahan diri untuk tidak menangis di depan banyak orang. Sekali kena kritik dan Titi kamal pun menangis.

Kritik memang bisa membangun tetapi bisa juga menjatuhkan karena membuat seseorang kesal dan membutakan mata hatinya karena emosi. Emosi inilah yang nantinya sering membuat orang terjatuh dalam kegagalan.

Menangis sendiri adalah sebuah ekspresi dari kesedihan bahkan mungkin kemarahan. Menangis bisa membuat lega hati tetapi bisa juga menjatuhkan jika dilakukan tidak pada tempat dan permasalahan yang tepat.

Ya sekalipun seorang aktris sepopuler Titi kamal pun hanyalah seorang biasa. Sekalipun terbiasa berhadapan dengan banyak orang dan Titi kamal pun menagis.

Gambar by : yanhot on Flickr

READ VIA EMAIL FOR FREE