| Comments ]

Tiap artikel apapun itu akan mengandung dan menghamili satu atau dua keyword. Keyword sangat membantu kita terlebih sebagai pengelola blog yang punya kewajiban untuk update blognya. Berasal dari satu keyword bisa menjadi satu artikel.

Jika blog anda personal sekali bahkan mirip dengan friendster tetap saja akan mengandung dan menghamili satu atau dua keyword . Nah jika kita ingin memperoleh natural trafic memilih keyword yang baik dan populer penting untuk dipertimbangkan.

Memilih keyword populer gampang gampang susah. Selain itu apa keyword yang populer itu??? Jawabnya, banyak sekali. Bahkan sebenarnya semua keyword itu populer tergantung dari sasaran visitor dan waktu. Sebagai contoh keyword yang terkait dengan religi akan menuai natural trafic terbesar menjelang atau saat puasa ramadhan misalnya.

Intinya keyword yang populer sebenarnya terkait dengan segala aspek kehidupan manusia. Semua hal yang terkait dengan Tuhan, uang, sex, hobby, entertainment, tehnology, kesehatan, politik, ekonomi, dll. Semuanya populer karena memang semua hal itu mewarnai kehidupan manusia.

Jadi dengan demikian semua keyword berpotensi mendatangkan natural trafic. Hanya saja keberhasilan keyword masih akan tergantung dari rotasi, dan density (kepadatan keyword) itu sendiri, serta timing. Jika semuanya tepat maka natural trafic pun bisa kita raih.

Sebenarnya jauh lebih mudah mengoperasikan blog dengan konten khusus. Blog dengan konten khusus lebih simple dalam urusan memilih keyword. Misalnya blog dengan konten kuliner...ya sudah keywordnya seputar urusan makanan saja. Jumlah postingan dengan sebuah keyword tertentu akan berpengaruh pada posisi dan kekuatan indexing (berapa lama terindex). Sehingga otomatis blog kuliner tadi misalnya konsen dengan masakan steak maka steak akan menjadi keyword utama blog itu dan akan tejadi berkali kali rotasi, serta berkali kali terbit dengan satu keyword yang sama.

Tetapi bukan berarti blog dengan konten yang bebas tidak bisa melakukan hal yang sama dengan blog kuliner tadi. Kita tetapkan saja 3-5 keyword utama yang akan kita targetkan dan rotasi dengan baik serta posting beberapa kali dengan keyword yang sama. Ingat topik artikel bukan berarti keyword. Sebagai contoh keyword make money. Banyak sekali topik yang bisa kita terbitkan dengan menggunakan keyword make money ini.

Blog dengan konten bebas juga memiliki keunggulan lain. Jika 3-5 keyword yang kita targetkan telah berhasil terindex kita bisa merambah keywor yang lain lagi. Sehingga dengan demikian jala yang kita tebar di search engine juga semakin banyak.

gbr by : webdesign

READ VIA EMAIL FOR FREE