| Comments ]

Akhir akhir ini kita sering disuguhkan dengan iklan iklan dari berbagai partai politik dan para caleg juga maraknya hasil survey tentang kandidat capres 2009. Hanya tinggal beberapa bulan saja kita bakal merayakan pesta demokrasi lagi. Siapa yang anda pilih SBY, Megawati, Amien Rais, Wiranto, Sultan Hamengku Buwono, fuuuh banyak deh yang mau jadi Presiden. Atau anda memilih siapa aja deh ga ngaruh kok ke hidup gue :P

Sungguh saya bosan dengan acara2 dan iklan2 politik yang sering muncul saat ini. jadi bikin mood hilang, malah bikin bosan dengan kandidat yang terlalu sering nongol wajahnya tapi tidak terdengar apa kemampuannya.

Spanduk, poster juga mulai menghiasi sudut kota, membuat pemandangan kota yang saat ini sudah panas menjadi makin menyebalkan. Mungkin para kandidat ini kurang nyadar bahwa kalo tampang doang yang sering dimunculkan orang lama lama jadi bosan, tidak simpatik lagi. Belum jadi pemimpin udah nyampah duluan.

Apalagi tokoh tokoh lama yang sudah waktunya diupdate tapi tdk teruapdate. Politik politik....bikin pusing tetapi dihindari juga tidak mungkin. Politik akan selalu ada di tiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

DPR sudah menetapkan syarat 20% kursi yang nantinya capres kemungkinan besar hanya 2-3 calon saja. Saya setuju sekali dengan hal ini, mengingat negara kita bukanlah negara kaya kalau Pilpres sampai 5 putaran lebih wuahhhh besar sekali biaya yang harus dibayar. Mudah mudah an saja pemilu di depan ini membuat cerita baru yang menyenangkan.

Other post : Tips merawat laptop
Gbr by : waspada

READ VIA EMAIL FOR FREE