| Comments ]

Hehehehe judulnya bikin keki ya "Mari Bercinta Bersama Aura Kasih" pasti banyak yang mau tuh :P Sapa coba yang ga mau bercinta bersama Aura Kasih artis baru yang sexy abies :D Aura Kasih yang nama aslinya adalah Sanny Aura Syahrani sedangkan Aura Kasih adalah nama artis.

Kalau menilik namanya seh Aura Kasih berarti energi kasih...kereen. Aura Kasih berasal dari Tasikmalaya kelahiran 26 Februari 1988...weleh weleh sekota ma mantan saya dunk dia. Emang Tasikmalaya gudangnya cewek cakep euy.

Aura Kasih mengebrak dunia musik Indonesia dengan album pertamanya dengan title Malaikat Penggoda yang berisi lagu-lagu bercorak reggae, dance hall, dan pop yang terangkum dalam 10 lagu di bawah bendera Universal Music Indonesia (UMI).

Hits Aura Kasih Mari Bercinta yang enerjik dengan video klip yang memasang pose seksi Aura dengan busana minim. Hits Mari Bercinta ini dinobatkan sebagai 'MTV Hot Seat Artist' periode Maret-April 2008.

Dari Awal kemunculannya, penyanyi Aura Kasih telah membentuk imej seksi pada setiap penampilannya. Namun Aura mengaku tidak pernah mau mengumbar pakaian seksi. Ya diumbar juga malah banyak yang suka tuh :P Paling juga kena sensor KPI :D

Di awal kemunculannya Aura Kasih sempat mengeluarkan video clip yang di cekal penayanganya oleh salah satu televisi lokal dengan alasan video clip aura kasih-mari bercinta terlalu syur dan erotis , tapi oleh pihak management Aura Kasih langsung merubah video clip tersebut.

At last auw auw auwwwww Aura Kasih you rockssss :D

Gbr by : willycar

READ VIA EMAIL FOR FREE