| Comments ]

Sudah seminggu lebih Trans TV, Metro TV, Trans 7, Global TV, JTV menghilang dari layar televisi di kota saya Malang. Ini terjadi karena stasiun stasiun TV tersebut dianggap melanggar UU No 36/1999 tentang Telekomunikasi dan UU No 32/2002 tentang Penyiaran dan mendapatkan peringatan dari Balai Monitoring Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio dan Orbit Satelit Ditjen Postel Depkominfo.

Entah kapan masalah ini selesai, karena mau tidak mau saya butuh Trans TV dan Metro TV. Trans TV karena acaranya bagus2 sementara kalau Metro TV, beritanya keren2. Jadi ketimpa sinetron melulu neh tiap hari.

Anehnya kok baru sekarang masalah itu muncul??? Entah kapan Trans TV dan Metro bisa mengudara kembali di Malang. Apalagi malam tahun baru begini kesian deh warga Malang yang butuh hiburan dari Trans TV, Metro TV, Trans 7, Global TV yang nota bene adalah stasiun TV yang paling banyak peminatnya, jadi kurang enjoy.

Kalo saya pribadi sore ini selepas maghrib akan meluncur ke Surabaya ber tahun baru bersama orang tua dan keluarga saya disana. Mudah2 an disana ga ada gangguan seperti di malang.

Gbr by : Custom Made


READ VIA EMAIL FOR FREE