| Comments ]

Akhirnya tepar juga, benar rupanya anggapan too much blog will kill you. Ini terjadi pada saya. Karena ingin merasakan 4 digit dollar maka saya pun mengerahkan semua kemampuan saya untuk membangun blog sebanyak banyaknya.

Sebagian besar blog yang saya pakai untuk dimatrekan dominasinya masih blog gratisan hanya 6 saja yang domain berbayar. Berapa banyak blog saya??? ah ga enak kalau mengungkapkannya disini. Yang jelas banyak bgt, itu belum terhitung ternak dummy blog saya loh.

Sejak awal desember job yang saya terima jumlahnya wuihhh sungguh diluar dugaan...puluhan dan nyaris tiap hari ada job. Tetapi bukan job2 itu yang membuat saya kelelahan dan akhirnya tepar, tapi karena banyak blog dengan berbagai kategori tentu saya harus mengisinya dengan post natural juga kan??? masa repiuan mulu :D

Nah post natural inilah yang menguras banyak tenaga dan pikiran. Sekalipun copas permak tetep aja mikir kan??? Permak artikel kan tetep aja mikir karena kita tetep harus membacanya. Klo ga baca gmn mo permak???

Puncak kegilaan blogger matre terjadi justru di malam tahun baru yang harusnya sepi job tapi saya malah mendapat 67 job blog post. Nah loh, dollar nya seh lumayan mempertebal kantong tp itu berarti harus update blog yang bejibun dengan post natural dan segera mengurus dummy blog yang jumlahnya juga bejibun. Puyeng deh :D

Sebenarnya waktu itu ada yang ngebantuin tetapi tetep aja saya kecapean, akhirnya pinggang terasa nyeri. Nyeri pinggang selesai, kamis kemarin saya ngebid lagi setelah beberapa hari semua bid saya lepas karena mau istirahat dan walaaaahhhh terjadi lagi, saya dapat 36 job...mabooookkkkk :D akhirnya jumat malam panas badan meninggi dan baru hari ini saya merasa segar lagi. Jadi trauma ngebid neh hehehehe bukannya ngejek loh ya...klo yang laen pada binggung ngebid ga kena2 sayanya malah trauma ngebid kekekkeke (becanda pren) ttp ini bukan berarti saya ga mau ngebid lagi loh ya :P

Tapi ya begitulah NO pain NO Gain :P


READ VIA EMAIL FOR FREE