| Comments ]

Pelantikan Barack Obama tinggal hitungan jam lagi. Dalam pelantikannya ini Barack Obama akan naik mobil cadilac terbaru dari GM. Mobil ini meskipun canggih tetapi sempat memperoleh julukan The beast. Penilaian tersebut didasarkan pada foto hasil ‘curian” ketika mobil ini dites dan ban yang digunakan. Ternyata ban yang diguna sama dengan truk. Publik pun mengira, Cadillac ini hasil modifikasi dari truk.

Tampaknya Barack Obama benar benar menjadi manusia teristimewa di dunia ini. Perhelatan pelantikannya dikabarkan adalah perhelatan pelantikan presiden USA yang terbesar. Persiapan pelantikan yang menyedot perhatian banyak orang dan sudah pasti menyedot banyak dana, kontras dengan keadaan yang ada.

Julukan The beast untuk mobil Barack Obama inipun juga menyita banyak perhatian banyak orang. Anda pun pasti keheranan jika seorang pemimpin dunia menunggangi The beast sebagai kendaraannya.

Bisa timbul intrepretasi yang negatif dari julukan The beast itu. The beast juga bisa merujuk kepada setan. Nah jika itu yang ada dalam benak orang Barack Obama bisa ditafsirkan sebagai penguasa the beast yang sudah pasti orangnya pun bisa dianggap the beast juga.

Bahkan dikabarkan FBI telah menangkap orang yang ingin membunuh Barack Obama bukan karena membenci Obama tetapi hanya ingin melindungi negaranya dan dunia. Nah loh mungkinkah orang itu memiliki interpretasi negatif atas Barack Obama yang naik the beast itu???

Barack Obama mungkin saat ini menjadi orang yang teristimewa di dunia ini. Tetapi jika ia tidaklah berbeda dengan pendahulunya atau bahkan jauh lebih buruk maka habislah nama Barack Obama di mata public.

Gbr : Kompas otomotif

READ VIA EMAIL FOR FREE