| Comments ]

Masih ingat Pamela Anderson artis sexy pemeran Barb Wire dan Baywatch itu. Pamela Anderson menggapai kariernya dengan tubuh super sexynya. Saat ini Pamela Anderson berusia sekitar 40 tahunan dan apakah menurut anda Pamela Anderson telah pensiun dari dunia entertaintment???

Sekalipun telah memasuki usia senja ternyata Pamela Anderson tidaklah berhenti berkarya dengan tubuh super sexy nya itu. Setidaknya di usia 41 tahun setidaknya Pamela Anderson telah menari telanjang 2 kali di klub kabaret Paris Le Crazy Horse. Sebenarnya Pamela Anderson tidak benar benar telanjang ia mengenakan stoking hitam tipis yang menempel ketat di tubuhnya.

Pamela Anderson menari di atas Harley Davidson dan memukau pengunjung dengan bodynya yang super montok itu. Pamela menyatakan bahwa show itu adalah seni "Ini bukan demi uang. Saya lakukan itu karena menyukai seni," ujarnya.

Terkait dengan seni, Pamela Anderson juga pernah menghadiri sebuah pameran seni bergengsi dengan hanya menggunakan celana dalam oranye-hitam dipadu kaos abu-abu. Sebagai aksesori, Pamela memakai sepatu pink dan tas tangan Campbell's Soup.


Pamela Anderson tampaknya tidak pernah menyesali semua aksi sensualnya bahkan saat anak anaknya ingin menonton film borat yang menyajikan adegan tokoh film tengah menonton video berisi adegan seks antara Pamela dan mantan suaminya, Tommy Lee. Pamela memberi penjelasan kepada anak2nya bahwa ia dan Tommy lee selalu telanjang dan merekamnya di video.

Aksi erotis lainnya dari Pamela Anderson adalah ia mengaku pernah berkencan dengan Michael Jackson melalui video. Sudah dulu ulasan Pamela Anderson nya jangan piktor yaaaaaa :P

Gbr by : meax

READ VIA EMAIL FOR FREE