| Comments ]

Barack Obama akan resmi menjadi Presiden Amerika berkulit hitam pertama pada 20 Januari mendatang. Pemimpin dunia yang sangat dinantikan kiprahnya, terlebih di tengah era global krisis ini. Untuk sedikit meredakan getirnya kerugian akibat perang Irag dan krisis financial disana kabarnya pelantikan Barack Obama akan bertabur bintang.

Rencananya puncak pemilu negeri Paman Sam itu akan di gelar di National Park Service, Washington DC. Sebelum itu para selebriti dunia pada tanggal 18 Januari akan tampil menghibur di Lincoln Memorial, Washington D.C. Bukan hanya artis kaliber dunia bahkan kabarnya artis lokal Ayu Azhari juga akan hadir pada acara pelantikan Barack Obama.

Artis kaliber dunia seperti Bono, penyanyi RnB cantik dan seksi, Beyonce, The Boss dan juga yang baru-baru ini memboyong Golden Globe Award, Bruce Springsteen. Mary J. Blige, penyanyi Country Garth Brooks, Usher, Shakira, Sheryl Crow, Marc Anthony, Josh Groban, John Legend, Stevie Wonder, dan kabarnya sang ratu musik Soul, Franklin Aretha akan menutup konser tersebut.

Sementara itu Queen Latifah, Danzel Washington dan Jamie Foxx adalah beberapa nama selebriti lainnya yang akan hadir saat Barrack Obama disumpah sebagai presiden resmi Amerika Serikat.

Setelah hari pesta pelantikan itu. Kita semua akan menanti kiprahmu hai Barack Obama. Hari pembuktian janjimu makin mendekat.

Gbr by : SpreePiX

READ VIA EMAIL FOR FREE