| Comments ]

Google bagaikan hantu aja deh, tidak dikira 31 des kemarin Google meng update Page rank nya. Satu blog saya melorot turun dari Page rank 3 menjadi 2, sementara blog terbaru saya diberi page rank 1 aduhhh kecilnya. Ya tapi blog terbaru saya itu baru berisi 5 postingan, baru banget usianya saja baru 1 minggu an lebih.

2 blog lainnya termasuk blog ini masih awet berada di posisi 3 terus. Kapan ya naik ke 5??? Page rank penting bgt bagi blogger matre seperti saya. Semakin tinggi Page rank semakin besar peluang meraih dolar. Tapi ya bersyukurlah saya tidak ada blog saya yang meluncur ke nol atau N/A.

Bagi blogger matre yang tidak terkenal macam saya ini :P Page rank menjadi kunci membuka harta karun Uncle SAM. Tanpa Page rank wah melorot deh dolar. Tapi untungnya 2 blog sudah bertenger nyaman di RM dan dua duanya berada di premium market place.

Di sekitar minggu ke 2 bulan desember saya membuat 2 blog baru. Tetapi baru satu yang saya submit ke semua search engine sementara satunya lagi masih terbungkus rapi. Sudah barang tentu 2 blog terbaru itu bertujuan matre juga hehehehe :P

Coba kalo google sebelum update page rank telpon saya dulu pasti cepat cepat saya beresin 2 blog itu. Perkiraan saya Google baru update page rank januari ini lah kok pas menjelang tahun baru si dia up dated :(

Bagaimana neh blog kawan2 sekalian??? Pada naik ya Page ranknya????

Gbr by : amitbhawani


READ VIA EMAIL FOR FREE