| Comments ]

Salah satu alternatif untuk meningkatkan traffic adalah dengan memanfaatkan situs lain seperti dig atau social media. Di situ kita bisa mempublish blogpost kita dan jika ada visitor yang tertarik, ia akan dibawa langsung menuju ke blog anda.

Banyak sekali situs sejenis dig tetapi tidak semua yang menawarkan kesempatan make money online seperti situs yang baru saya temukan ini.

BloggersBase merupakan situs semacam dig yang mana memberikan kesempatan bagi anda untuk memproleh tambahan traffic, backlink, plus uang. Jika anda mendaftar dan mensubmit blogpost anda maka secara otomatis post anda secara otomatis ikut dalam kontes yang diadakan mingguan.

Posting artikel yang bisa meraih perhatian banyak visitor, otomatis akan menjadi pemenang. Dalam kontes ini juara pertama akan memperoleh hadiah 40$ dan juara kedua akan memperoleh hadiah sebesar 10$. Kontes mingguan dari BloggersBase ini tidak mengenal juara ketiga dan seterusnya :D

Menarik bukan??? Saran saya submit artikel dari blog anda yang berbahasa Inggris saja karena mayoritas member dari BloggersBase adalah pengguna bahasa Inggris. Proses pendaftaran juga submitting artikel sangatlah mudah. Mau tambahan traffic, backlink, sekaligus uang 40$ tiap minggunya??? Silahkan mendaftar di BloggersBase.

READ VIA EMAIL FOR FREE