| Comments ]

Namanya juga setan, dia mau ngapain juga bisa :D Tapi beda sama setan yang satu ini. Setan ini memang pantas menjadi uang terkaya di dunia. Bukan setan secara individu tapi klub alias si setan merah Manchester United yang baru saja dinobatkan sebagai klub bola terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Manchester United menempati ranking teratas dengan total kekayaan sebesar 23,1 triliun dan disusul oleh Real Madrid sebagai klub bola terkaya didunia dengan total kekayaan sebesar 15,4 triliun.

Berbeda dengan hasil survey dari lembaga acounting global Deloitte yang menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub bola terkaya didunia mengalahkan si setan merah Manchester United.

Perbedaan hasil survey ini terjadi karena Forbes menghitung berdasarkan jumlah aset sementara Deloitte menghitung kekayaan berdasarkan penghasilan.

2 klub bola papan atas ini berikut juga klub dunia lainnya memiliki hak siar televisi dab kontrak dengan pihak sponsor yang merupakan sumber penghasilan terbesar. The best top 10 versi forbes ini masih sama dengan tahun lalu. Berikut top 10 klub bola terkaya versi Forbes :

1. Manchester United
2. Real Madrid
3. Arsenal
4. Bayern Munchen
5. Liverpool
6. AC Milan
7. Barcelona
8. Chelsea
9. Juventus
10. Schalke 04

Gbr by : bellion33.skyrock


READ VIA EMAIL FOR FREE