| Comments ]

Pada Juni nanti para penggemar basket ball akan memperoleh suguhan menarik dari bintang NBA New York Knicks, David Lee dalam event NBA Madness. Yang menarik dari event NBA Madness ini para penggemar basket ball tidak hanya akan melihat jagoannya beraksi tetapi mereka juga akan menyaksikan penampilan Sexy Dancer kelas dunia yang selalu hadir menjadi dancer event basket kelas dunia yaitu Miami Heat Dancers.

Acara yang akan digelar pada tanggal 4-28 Juni tersebut terdiri dari beberapa sesi acara seperti Jawa Pos Slam Dunk Contest, Honda Beat 3-Point Shootout, Mie Sedap 3 x 3 Challenge, dan beberapa kompetisi lain. Ada pula kompetisi nonbasket, Flexi Dance Competition.

Kompetisi terbuka untuk umum, dengan batasan usia maksimal 25 tahun. Setiap kelompok terdiri atas empat sampai enam dancer. Setelah beberapa tahap audisi, lima dance team bakal lolos ke babak final, di weekend penutup NBA Madness presented by Jawa Pos, 25-28 Juni di Supermal Pakuwon Indah.

Di babak final nanti enam personel Miami Heat Dancers, Jackie, Jenny, Kristina, Maddy, Sarah, dan Shea akan tampil sebagai juri. Mereka tidak hanya memilih juara tim saja tetapi dua dancer terbaik akan memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Miami Heat Dancers pada hari penutupan.

Bagi anda yang memiliki tim dan ingin berkompetisi dalam event sepcial basket ball ini bisa mendaftar melalui telp (031) 820-2195 atau (031) 8188-4040, Pendaftaran Gratis. Buruan siapa cepat dia dapat.

Berikut ini kumpulan foto sexy dancer dari Miami Heat Dancers in action :



So Sexy and Hot Dancer they are...

Tag : NBA Madness, Miami Heat Dancers, Sexy Dancer
Other Post : Video Porno Wulan Guritno Update

READ VIA EMAIL FOR FREE