| Comments ]

Kung fu star David Carradine 72 tahun menemui ajalnya di Bangkok Hotel Park Lai Nert. David Carradine ditemukan tergantung telanjang dengan tali dan polisi menemukan tali di sekitar alat kelaminnya. David Carradine adalah artis terkenal dan ikon untuk beberapa "Kung Fu" TV dan film seperti Kill Bill dll.

David Carradine berada di Thailand untuk pembuatan film berjudul "Stretch”. Penyebab David Carradine kematian tidak alami. Bangkok Metropolitan menulis, polisi mengatakan" Kami tidak dapat mengatakan apakah ia belum mati bunuh diri dari sebuah kebetulan atau mati lemas. "

Berdasarkan keterangan bekas istri David Carradine, Marina Anderson mengatakan bahwa David Carradine memiliki perilaku seks yang aneh (kinky sex). David Carradine pernah menyuruh Marina Anderson berkedip kepada beberapa pria asing.

Marina Anderson mengatakan selama empat tahun perkawinan David Carradine.Dia menderita stres posttraumatic disorder, seperti seorang prajurit yang kembali dari zona tempur. Dalam kasus perceraiannya, perilaku aneh seksual dari David Carradine yang menjadi focus utama.

Polisi Thailand sebelumnya melaporkan bahwa kematian David Carradine sebagai bunuh diri tetapi manajer David Carradine, Chuck Binder membantah ha itu. Chuck Binder berkata " David Carradine adalah orang yang penuh dengan kehidupan, dan selalu ingin bekerja ... David Carradine adalah orang besar. "

Apapun motif dari David Carradine kematian, dunia kehilangan besar dan kung fu aktor berbakat.

Pic by : jean_aretz
Tag: David Carradine, Kematian David Carradine, David Carradine fans of kinky sex.

READ VIA EMAIL FOR FREE