| Comments ]

Artikel ini akan menjadi artikel penutup tentang SEO di blog ini. Saya hanya ingin mengingatkan mungkin anda lupa atau mungkin belum tahu tentang rahasia SEO yang sebenarnya. Rahasia SEO yang paling benar dan terbukti pastinya dimiliki oleh pemilik search engine itu sendiri. Merekalah yang membuat search engine dan merekalah yang paling tahu bagaimana search engine mereka bekerja.

Diluar banyak beredar mitos atau beragam interpretasi tentang SEO. Ujung ujungnya cuma bikin pusing. Diluar sana juga banyak beredar Ebook SEO sampah yang menjanjikan hasil yang muluk2 tapi kenyataannya nol besar. Ujung ujungnya bikin kesel saja.

Para pemilik search engine sebenarnya merilis petunjuk bagaimana search engine mereka mengindex sebuah halaman. Contoh Google, pada tanggal 13 Nov 2008 yang lalu Google menerbitkan Search Engine Optimization Starter Guide yang bisa anda download dengan gratis di Google webmaster blog.

Begitu juga dengan Yahoo, MSN dll. Hal paling sulit dari SEO itu adalah untuk bersabar dan tekun karena yang memposting atau menembak sebuah targeting keyword bukan cuma anda seorang tapi banyak ratusan, ribuan, bahkan jutaan.

Contoh tehnik SEO yang sebenarnya hanyalah mitos tapi sering dipergunakan hingga sekarang adalah menebalkan targeting keyword. Padahal tidak ada sama sekali Google menulis tehnik itu di Search Engine Optimization Starter Guide nya.

Jadi jika anda tertarik untuk memperdalam SEO langsung saja ke sumber nya. Ga usah tergiur dengan Ebook SEO sampah yang betertebaran diluar sana.

Gbr by : hophigher
tag : SEO, Rahasia SEO, Google, Search Engine Optimization Starter Guide, Google Webmaster, Google Webmaster tools, Google Webmaster Blog.

READ VIA EMAIL FOR FREE