| Comments ]

Google kelihatannya belakangan ini sibuk mengupdate Google Webmaster sampai sampai yang baru dari Google Webamaster tools kali ini cuma tampilan nya dan sedikit error di meta tag nya. Hari Minggu kemarin saya membuat blog baru dan seperti biasa agar blog baru itu lebih mudah dicrawl oleh Google saya meverifikasi blog itu dengan memasang kode meta tag dari Google webmaster.

Kagetnya urusan yang harusnya mudah jadi ribet. Saya copi kode meta tag dari Google Webmaster ke blog tetapi berkali kali saya verifikasikan selalu error. Karena Google hebat otomatis saya menyalahkan diri saya ketimbang google. Google mana bisa disalah salahin

Lalu saya periksa apakah saya salah memasangnya dengan membaca panduan google webmaster tools...ternyata tidak ada yang salah. Tidak ada perubahan sistem atau prosedur apapun. Kemudian saya buka blog saya lainnya, saya amati pelan2 aihhh ternyata yang salah itu kode meta tag yang diberikan secara otomatis oleh google webmaster ada kode yang kurang / dibagian paling akhir.

Ck...ck...ck...ckk ternyata oh ternyata Google bisa khilaf juga :D

Other Post : Kate Winslet Bugile Depan Kamera
Gbr by : umash
Tag : Google, Google Webmaster Tools, Webmaster, Blog

READ VIA EMAIL FOR FREE