| Comments ]

Kejadian ledakan bom di Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton, mengingatkan saya sewaktu saya sedang perjalanan pulang dari Jakarta 2 minggu kemarin. Waktu itu saya sedang ngopi di restorasi KA Gajayana sambil ngobrol dengan seseorang. Waktu itu kita ngobrol2 tentang siapa yang akan menang di pemilu pilpres 2009 ini. Rekan bicara saya itu berharap bukan SBY yang menang dengan alasan jika SBY menang Indonesia akan sering mengalami bencana dan Aceh bisa lepas dari RI!!!

Entah apa alasan darinya hingga bisa mengambil analisa seperti itu. Tapi itu bukan pembicaraan dari 1 orang yang kebetulan saya jumpai di kereta. Tapi sebelum itu juga beredar anggapan dari beberapa orang bahwa jika SBY yang menang maka bencana akan selalu mendera Indonesia.

Mungkin jika dianalisa dengan ilmu gatuk atau mengkait kaitkan dengan serampangan bisa jadi anggapan itu benar tapi bisa juga tidak. Toh pada kenyataanya saat pemerintahan Presiden sebelumnya bencana juga terjadi.

Dan sangat kebetulan sekali! seusai pemilu 2009 yang berdasarkan hasil Quick Count menunjukkan pasangan SBY-Boediono unggul diatas pasangan lainnya, Indonesia diguncang 3 ledakan bom dalam 1 hari!!!

Ledakan dimulai sekitar pukul 7.30 an dan hanya berjarak 2 menit 2 bom meledak di Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton. Ledakan ke 3 terjadi pukul 10.30 an pada sebuah mobil didaerah Muara Angke. Kebetulan yang mencurigakan.

Jelas sekali peledakan ini direncanakan dan sungguh perbuatan yang biadab. Peristiwa ini menodai ketenangan pasca Pilpres 2009 yang telah kita jaga bersama.

Entah apakah peristiwa ledakan bom ini terkait atau tidak dengan politik pilpres 2009. Berikut Video Pasca Ledakan Bom Di Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton :



Berikut ini Video detik2 menjelang ledakan bom yang terekam oleh kamera video CCTV hotel JW. Marriot :



Dalam kejadian ini Presiden PT. Holcim, Timothy Mackay yang sedang berada di Hotel JW Marriott guna mengadakan pertemuan bisnis juga menjadi korban. Berikut daftar sementara nama korban bom Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton :

Korban WNA 17 orang :
1. Giovanni
2. Hui Bosco Keung
3. Ibushi Asu
4. Jame Makkeba
5. Kevin
6. William
7. Noke Kiroyan
8. Peter
9. Scott Mirilles
10. Shweta Shukita
11. Simon Louis
12. Peter Van Wesel
13. Max Bon
14. Gary Ford
15. Cindy
16. James Castle
17. Timothy Mackay

Korban WNI 14 orang :

1. Sidik Maulana (L/21) menderita sakit kaki kanan. Alamatnya di Mampang Prapatan Tegal Parang. Ia bekerja di Coffee Shop Ritz Charlton, statusnya dirawat di Ruang Aster.
2. Aryo (L/31) luka di telinga kiri. Alamatnya di Bintaro Sektor 9. Ia bekerja di Ritz Charlton dengan status rawat di Ruang Aster.
3. Edward Thielsen (L/WN Kanada). Ia menderita luka bakar cukup parah dan saat ini telah dirujuk ke R.S Pusat Pertamina. Ia bekerja sebagai koki di Airlangga Kitchen JW. Marriot.
4. David Potter (L/WN Amerika Serikat) luka di kedua tangan dan kepala. Saat ini dirujuk ke RS Medistra.
5. Deni Purwanto (L). Luka di kaki kanan bekerja di JW. Marriot. Statusnya saat ini berada di Ruang Operasi.
6. Adri Tirta (L/23). Terluka di kepala bagian belakang. Ia tinggal di Jalan Cendrawasi. Saat ini masih di Ruang Operasi.
7. Dikdik Ahmad Taufik (L/39) alamat Srengseng Bambu I saat ini dirawat di Ruang Krisan.
8. Dewi Lestari (P/22) beralamat Jl. Empu Tantular bekerja di Panin Bank. Saat ini masih observasi dan berada di rumah sakit.
9. Ririn (P/25). Bekerja di Panin Bank. Saat ini masih observasi dan berada di rumah sakit.
10. Henri (L/39) beralamat di Taman Rahayu Regency Bekasi. Ia bekerja di JW Marriot. Saat ini sedang di rawat di Ruang Aster.
11. Sahman (L/27) beralamat di Kompleks PTM Kelapa Dua RT 008/11 Cimanggis Depok. Bekerja di JW Marriot dan saat ini dirawat di Ruang Aster.
12. Choirul Anam (L/24) beralamat di Jl. Auri. Bekerja di JW Marriot, saat ini dirawat di Ruang Aster.
13. M. Roni (L/35). Menderita di bagian pendengaran. Beralamat di Jl. Rasuna Raid Cikokol Tangerang. Saat ini dirawat di Ruang Aster.
14. Wahidul Kohar (L/32). Menderita di bagian pendengaran. Alamatnya di Jl. Jeruk No.1 Perumnas Bekasi

Semoga Aparat mampu mengungkap kejadian ini dengan cepat dan mampu mencegah peristiwa serupa terjadi di kemudian hari.



Other Post : BH Unik Nan Sexy
Pic by : sfsignal
tag : Bom Hotel JW Marriot Dan Ritz Carlton, Video Bom Hotel JW Marriot Dan Ritz Carlton, JW Marriot Dan Ritz Carlton, Pilpres 2009, Qucik Count, Quick Count 2009, Hasil Quick Count 2009, Presiden SBY, Ledakan Bom Hotel JW Marriot Dan Ritz Carlton.

READ VIA EMAIL FOR FREE