| Comments ]

Week End kemarin benar benar hari yang mencekam bagi para blogger pengguna blogger.com. Bagaimana tidak karena entah ada masalah apa tiba tiba beberapa akun blogger spt kang rohman dan baru aja ke blog mas tony yang baru saja ikutan menghilang dari peredaran.

Sekalipun saya udah jarang ke blog kang rohman ttp sesekali saya kesana juga...mengenang awal2 ngeblog yang penuh dengan kesibukan cari widget blog biar keren gitu tp setelah terinfeksi penyakit $$$$ dari mas tony mulai deh malas otak atik widget...yang ada sibuk otak atik $$$$ . Jadi kebanyakan klo ke kang Rohman lebih untuk mengobati rasa rindu wkt awal2 dulu ngeblog...msh imut...so sweeetttt...so kiutttttttt .

Sekarang dah ga imut, kiut dan sweet lg...udah terkena demam lendir, dummy blogging, paid review, sampe skrg affiliasi. Klo $$$$ melorot...jangan harap akan liat2 widget atau berpikir gmn supaya blog jadi keren yang ada malah gila2 an otak atik $$$ lg...cari sumber $$$ baru. Pokoknya gmn caranya $$$ meningkat lg.....hihihihihihi. Parahhhhhhh .

Segera saya bergegas mencek blog saya, yang saya cek terutama blog yang saya pakai untuk beraffiliasi. Tapi syukur blog affiliasi saya baik2 saja. Aneh ya dari sekian banyak blog yang saya buat, yang saya cek hanya 2 saja. Ya karena blog untuk bisnis affiliasi saya udah lumayan jalan. Bisa dibilang 2 blog itu sudah seperti "JAGA LILIN DAPAT $$$$" hehehehe..mayan sekalipun baru berkisar 200-300$ an/bln.

Untuk blog yang saya pakai review, memang saya akan sedih juga klo sampai ada apa2nya tp masih relatif terbilang mudah membangun blog untuk review ketimbang untuk affiliasi...ga percaya??? Silahkan coba aja sndiri .

Smoga blog rekan rekan semuanya baik baik saja dan tetap ber $$$ .

Other Post : Make Money Online With Twitter
Pic by : Piuma
Tag : Blog, Blogger

READ VIA EMAIL FOR FREE