| Comments ]

Seolah ingin sedikit memberi suasana berbeda dengan dominasi film Indonesia yang bergenre horor plus adegan gaya bercinta terpanas seperti film Kain Kafan Perawan, Film Arisan berondong dibuat dengan genre komedi dengan sedikit balutan nuansa sexy.

Film ini mengisahkan seorang berondong Rian (Ferly Putra) 18 tahun yang malu dengan pacarnya, Tika (Navy Risky), karena ia putri dari keluarga kaya raya sementara Rian hanyalah brondong kere. Dikuasai nafsu materialistis membuat Rian rela menjadi peliharaan Tante Lolita( Bella Saphira).

Tante Misye (Andi Soraya) yang merasa tersaingi dengan kehadiran Rian membuat arisan bersama teman teman tante girang lainnya untuk memperebutkan Rian. Keadaan ini menjadi kondisi yang menguntungkan bagi Rian.

Rian yang semakin menjadi "kaya raya" membuat penasaran teman kosnya, Bagus (Hardi Fadillah) dan Jaja ( Farish Nahdi). Pekerjaan sebagai peliharaan tante tante girang yang smeula dirahasiakan oleh Rian, akhirnya dibuka kepada 2 orang teman Rian tadi.

Melihat betapa menggiurkannya ke sexy an dari para tante girang dan uang, membuat ke 2 teman Rian ingin juga menjadi peliharaan para tante girang. Dari sinilah kekonyolan dimulai saat mereka para berondong harus menghadapi ulah para tante girang yang aneh aneh.

Arisan Brondong Trailer

READ VIA EMAIL FOR FREE