| Comments ]

Jenny Cortez model yang sempat menghebohkan internet dengan beredarnya foto foto dirinya yang cukup panas (sekalipun bukan foto bugil seutuhnya) akan beraksi nyaris bugil lagi bersama Dewi Persik dalaam film Tiran (mati di ranjang).

Jenny Cortez model yang namanya mulai melambung di dunia entertainment nasional sejak digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Dedy Corbuzier di pertengahan 2009 lalu memang tergolong artis yang cukup berani.

Dengan dasar profesionalisme, Jenny berujar “Kalau buka-bukaan pakai talent (pemeran pengganti), enggak profesional karena gue kan sudah dibayar," (Okezone).

Jenny Cortez - Air Terjun Pengantin
Tidak jauh dengan Air Terjun Pengantin dalam film Tiran, Jenny Cortes hanya memakai celana dalam, bra dan lingerie saja. Dan ia tidak mau itu dianggap sebagai adegan buka bukaan. Bagi Jenny Cortes buka bukaan berarti totally naked atau benar benar bugil.

Total 10 foto hot Jenny Cortez lalu lalang di internet, 5 diantaranya terbilang nyaris bugil karena setidaknya 1 foto tampak terlihat Jenny Cortez toples.

Entah bagaimana kualitas yang sebenarnya apakah mirip dengan film Indonesia yang bergenre horror dibalut aroma porno atau Film ini akan menawarkan terobosan baru??? Jangan jangan setelah film ini Jenny Cortez akan menghebohkan dunia internet dengan foto yang benar2 bugil.

READ VIA EMAIL FOR FREE