| Comments ]

Berikut ini 10 Koleksi SMS Valentine 2010 terbaik tapi khusus buat jomblowan dan jomblowati yang sedang tidak dirundung cinta (cucian deh elu ). Daripada dianggap ga gaul waktu Valentine day cuman bisa bengong doang mending ikut nimbrung sms an valentine an. Sekalian menghibur teman anda sapa tau dari bcandaan malah jatuh hati beneran.

Neh dia Koleksi SMS Valentine Day Terbaik (terkonyol) 2010 :

huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa
========================

aku semalam ingat kamu
siangpunku ingat kamu
sore pun sama
tak henti hentinya aku mengingatkan kamu
untuk balikin hp q yg kamu pinjam 1 mngu yang lalu
===================================

wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut
======================================================

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii
==========================

aku semalam ingat kamu
siangpunku ingat kamu
sore pun sama
tak henti hentinya aku mengingatkan kamu
untuk balikin hp q yg kamu pinjam 1 mngu yang lalu
===================================

Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………
===================================

Welehhhh cuman 6 yah??? heuheueheu yang 4 ngutang dulu ya .

tag : Koleksi SMS Valentine Day, SMS Valentine Lucu

READ VIA EMAIL FOR FREE