| Comments ]

Bakal seru nih... Apple iPad 2 kabarnya bakal head to head dengan Blackberry Playbook.

Rumor ini dihembuskan Buzzbiznews yang meyakini jika iPad 2 bakal dirilis bersamaan dengan Playbook.

Memang sebelumnya RIM telah mengumumkan jika Blackberry Playbook akan dirilis di Q1 2010 namun entah apa yang melatarbelakangi keyakinan Buzzbiznews bahwa iPad 2 juga akan dirilis pada waktu yang bersamaan.

Jika benar adanya apakah ini adalah tindakan balas dendam dari Apple???

Karena beberapa waktu yang lalu RIM sempat menerbitkan video yang membandingkan kecepatan Blackberry Playbook nya dengan iPad. Seolah Apple ingin berkata "Let the market be our judges" .

BlackBerry PlayBook and iPad Comparison: Web Fidelity


China Economic Daily News mengabarkan jika iPad 2 dipersenjatai dengan dual kamera, USB, Face Time, retina display screen.

Sementara itu Blackberry Playbook dipersenjatai dengan flash, konten interaktif dari Adobe System, dual camera, WiFi, Bluetooth, dan 1GHz dual-core processor.

Senjata terakhir dan terampuh tentu saja masalah harga. Kabarnya Blackberry Playbook akan dipasarkan dengan harga USD 399 sementara iPad 2 masih belum diketahui.

Jika tehnologi yang ditawarkan relatif sama pemenang dari pertarungan dua raksasa tehnologi ini sudah bisa ditebak dengan mudah. Masalahnya "beranikah iPad 2 bertarung dengan harga yang lebih mahal dibanding Playbook???"

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

READ VIA EMAIL FOR FREE