| Comments ]

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaApa tipe Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia menurut anda??? Berkapasitas besar??? Aman dan nyaman??? Atau full dengan blink blink???

Bagi anda yang memiliki keluarga kecil mungkin anda tidak memerlukan mobil dengan kapasitas ruang yang besar. Dan jika anda tergolong orang yang menyukai seni atau gemar berhias maka McLaren SLR 999 adalah mobil ideal terbaik bagi keluarga anda.

McLaren SLR 999 dengan design sporty tampil elegant dan mewah dengan balutan emas dan batu ruby. Tidak tanggung tanggung mobil ini menghabiskan 5 kg emas dan 600 batu ruby dengan diameter terbesar, 35 mm. Mantap bukan???

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaUeli Anliker, designer dari Swiss secara khusus terlibat untuk mendesign kemewahan dari McLaren SLR 999 ini. Mobil ini diperkirakan bernilai 5 juta Swiss francs atau 3.7 million euro. Nilai ini belum termasuk 30,000 jam kerja untuk menyelesaikan mobil mewah ini.



Pantaskah mobil ini menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia??? Hanya anda dan keluarga anda yang mengetahuinya dengan pasti .

READ VIA EMAIL FOR FREE