| Comments ]

Suatu saat Kang hakimtea sebagai salah satu blogger terkemuka pernah datang ke blog billah ini dan meninggalkan pesan di shoutbox ”lg pengen BW neh bil” dan tidak terlalu lama disusul kehadiran salah satu blogger senior mba Bintang alias Reza Artamevia....kekekekek dan meninggallkan pesan di shoutbox “sama seperti kang hakim lg pengen BW neh bill”

Sebagai newbie Billah pasti binggung dong apaan tuh BW? Segera Billah bergegas manggil tukang ojeck mana ujan bececk tapi untung tukang ojecknya ready mengantar Billah meluncur ke apartemennya kang Hakim dan segera meminta petunjuk “apaan tuh kang BW????”

Saat itu kang Hakim menjelaskan duduk perkara dari BW itu “maksudnya itu black and white atau blogwalking” tapi berhubung billah agak sibuk jadi kurang terlalu memperhatikan penjelasan yang sedikit ngambang itu.

Persoalan BW ini semakin membuat billah bertambah binggung manakala seekor blogger senior mba krististinadiansafitry (gadisrantau)mampir pada tanggal 20 april 2008 mengajak untuk memperingati Harkitnas (hari kecepit nasional) dengan meninggalkan pesan di shoutbox “ BW yuk, BW yuk, BW ”.

Berhubung Billah lupa dengan penjelasan kang Hakim yang Billah anggap sama sekali tidak jelas tentang BW, Billah memberanikan diri untuk menanyakannya lagi ke mba Kristina dan Billah memperoleh penjelasan yang sangat jelas “ BW= blogwalking atuh man”....oooo blogwalking toh itu maksudnya...ok...deh kakak.

Blogwalking dan bloghopping artinya memang agak beda tetapi maknanya hampir samalah, cuma kenapa kok blogwalking aja yang disingkat. Bagaimana dengan Bloghopping???? Nah namanya juga newbie pastilah masih suka niru2 senior2nya. Mba kristina sudah mengultimatum akan nglempar sendal klo billah tiru2...kekekekek...mang ga boleh gitu klo Billah nyamperin bloggernita dan meninggalkan pesan “ siang mba lg pengen BH neh”???? kan bloghopping

READ VIA EMAIL FOR FREE