| Comments ]

Apa mungkin Allah bisa salah memberi kelamin pada mahluknya??? Agama atau kepercayaan apapun rasanya semua mengajarkan bahwa Allah, Tuhan atau dewa adalah mahluk yang tidak akan pernah salah dalam hal apapun.

Tetapi disekitar kita ada juga yang merasa salah dengan kelamin yang diberikan yang membuatnya tidak nyaman dan bahagia sehingga timbul keinginan untuk merubahnya.

Di negara negara yang menjunjung tinggi liberalisme termasuk Indonesia, transexual sudah hal menjadi yang biasa. Hanya saja di negara negara tersebut operasi ganti kelamin tidak disupport oleh pemerintah atau bahkan digratisin!!!

Sekarang ada kabar gembira atau mungkin kabar aneh yang billah baca di Jawa Pos untuk urusan ganti kelamin dengan gratis.......

Di Havana, Kuba negara yang di masa kepemimpinan Fidel Castro dikenal sebagai negara yang sangat tertutup. Semenjak Fidel Castro lengser, penggantinya Presiden Raul Castro banyak menghembuskan angin reformasi selain kepemilikan HP, mobil, Raul Castro telah mengesahkan operasi ganti kelamin. Bahkan seorang pejabat di kementrian kesehatan menyatakan pemerintah menawarkan operasi ganti kelamin gratis bagi mereka yang memenuhi syarat. Sebuah reformasi yang berlebihan.

Hingga saat ini 28 warga telah mendaftar untuk menjalani operasi ganti kelamin dan dalam waktu dekat akan dibangun klinik khusus untuk kesehatan transexual.

Kelamin sejatinya tidak boleh diganti ganti tetapi kita wajib merawat dan menggunakannya dengan baik dan tertib. Khusus cowo Indonesia bersyukurlah ente karena kita punya Mak Erot...Hiduuuupppp Mak Erot 3x...Long Liveee Mak Erot 3x....Mak Erot idolaku

READ VIA EMAIL FOR FREE