| Comments ]

Musik memang ga ada matinya...waktu jenuh...mau marah..sedih...situasi apa saja musik pasti bisa mengisinya, tinggal masalah selera saja. Berbagai jenis aliran musik terus tumbuh dan berkembang. 1 jenis aliran bisa punya bermacam macam cabang lagi misalnya rock masih terbagi lagi menjadi hard rock, hardcore, trash metal, death metal, macam2lah.

Sudah pasti musik ga akan ada matinya...musik akan terus tumbuh berkembang seiring dengan perkembangan manusia...karena hidup adalah rasa dan dari rasa akan tercipta serangkaian melody yang akan mengiringi perjalanan kehidupan manusia.

Kita bisa saja bosan dengan macam2 hal disekeliling kita tapi mendengarkan musik atau memainkannya ga akan ada istilah jenuh untuk musik...lagi jengkel terserah mau tambah tenang tinggal mainkan musik2 yang cool atau mau tambah emosi atau meningkatkan nyali tinggal mainkan lagu2 gahar dari Megadeth dan sejenisnya....tinggal pilih.

Musik bisa mengiringi kehidupan...bahkan bisa menghidupi kehidupan...tinggal pilih...dipilih...dipilih...dipilih...ya 1000 3...1000 3 (tambah ngawur...kekekek)

Gambar by betie bet

READ VIA EMAIL FOR FREE