| Comments ]

Badneigborhood memang kurang valid untuk kita gunakan untuk menscan blog kita karena nyaris semua blog bahkan yang sudah populer pun terkategorikan sebagai blog spam. Hanya saja Badneigborhood masih bisa digunakan untuk scan link yang terkait dengan hal2 yang tidak disukai oleh Google.

Dari hasil scan blog billah ini mengandung 4 link yang melanggar TOS Google 1link berasal dari search bar punya exoclik yg sudah billah hapus, 1 link billah konfirmasikan ke pemiliknya agar ikhlas menghilangkan link spam yang terkait dengan dirinya, 1 link lagi berasal dari credit link themes yang billah pakai sebelumnya kalau menghapus credit linknya ga enak ma pembuat themesnya sehingga memaksa billah untuk ganti themes. 1 link lg berasal dari pertukaran link dan terpaksa dihapus....Dan amanlah sudah blog ini.

Sebelumnya timbul niat untuk membuat satu blog lagi tapi malas...2 blog ngurusinnya cape juga rasanya. Dampak dari ganti themes ini selain hilangnya credit links dari themes sebelumnya yang merupakan bad links...billah rasa semangat untuk ngeblog naik lagi...mungkin beda tampilan membuat beda mood kita juga ya?

gambar by portlandmercury.com

READ VIA EMAIL FOR FREE