| Comments ]

Lagi asik2nya ngeblog...lagi baru memulai belajar2 SEO ampe beli 2 buah bukunya di Gramedia...eh kedatengan info yang tidak menyenangkan yang membuat ga semangat lagi. Info yang didapat saat berkunjung ke jeblog ttg badneigborhood.com. Dari hasil Scan blog billah terkategorikan blog spam dan terdapat link2 yang tidak disukai oleh bos gugle.


Untuk hasil scan yang menunjukkan blog terkategorikan blog spam mungkin agak aneh karena bilah coba tes pake blog yang udah jelas TOP BGT dan terindex di top ten google untuk keyword yg populer eh masuk kategori blog spam juga dan mengandung link2 yang ga disuka jg ma bos gugle. Jadi berasa aneh???

Klo lg semangat2 nya ngeblog plus lg semangat2nya belajar SEO..kesandung yang begini ini...huhuhuhuhu merana bos. Barusan bilah cek pake gugle webmaster blog bilah ini dari search engine visitor cuma 10,2%...huhuhuhu tambah merana lageeeeeee....sampe akhirnya dari hasil sidang paripurna dewan pimpinan rakyat memutuskan untuk bikin blog baru aja lagi...huhuuuhuhhuhu

Gambar by life-with-confidence.com

READ VIA EMAIL FOR FREE