| Comments ]

Bisnis Online yang banyak dikejar kejar orang saat ini justru membuat kesal Deryk sang vocalis SUM 41. Menurut Deryck, Sum 41 sekarang harus melakukan banyak show karena income dari penjualan album terus menurun sekalipun banyak hits yang mereka hasilkan. Ini terjadi karena banyak dari lagu mereka beredar dalam bentuk Free MP3, jadi orang banyak yang pada ga beli CD SUM41.

Deryck benar-benar kesal dengan maraknya bisnis online ini sehingga dia jadi membenci internet. Wajarlah kalo orang dirugikan pasti kesal bawaannya. Saat diinterview oleh AOL sang drumer SUM 41 membuat joke dengan membuka laptopnya saat berada di kantor AOL yang ternyata tidak support WiFi...dia langsung berkomentar AOL adalah perusahaan bisnis online palsu karena kantornya yang tidak support Wifi hehehehe...malu juga masa kantor AOL ga support Wifi kalah ma mall2 yang sekarang support Wifi gratis dari telkom :P

Ternyata perkembangan tehnology bisa juga merugikan pihak lain sementara pihak lain diuntungkan. Rasanya perlu dibuat sistem baru untuk melindungi hak orang lain tapi ya mudah2 an harga CD bisa dibuat murah jadi terjangkau oleh banyak orang.

Sumber MTV--SUM41 Underclass Hero
Gambar by marcine.com

Artikel Yang tidak terkait :P
Web Cam Girl
Lowongan CPNS

READ VIA EMAIL FOR FREE