100
| Comments ]

21 agustus 2008 sudah 103 artikel yang saya tulis, 18 diantaranya yang ada di blog ini adalah paid review. Masih banyak perbaikan yang harus saya lakukan. Pembelajaran yang tiada akhir. Heran juga seingat saya dulu waktu masih kuliah manakala diberi tugas membuat karya tulis malasnya minta ampun apalagi waktu bikin skripsi...lebih parah lagi huehehehe.

Waktu awal membuat blog ini sebenarnya nama yang saya inginkan adalah billah tapi waktu itu tidak bisa karena sudah ada yang pakai. Saya rubah dengan satu L saja jadi bilah tetap saja tidak bisa, akhirnya terpaksa saya tambahkan angka 9 dibelakangnya. Seminggu yang lalu saya mencoba membuat blog lagi dengan nama billah...eh ternyata bisa...wah kemana tuh ya dianya???

Blog ini saya buat sekitar akhir maret. Jadi masih belum genap 5 bulan masih balita bosss. Kalau 2 blog lainnya saya buat sekitar Nov 2007 semuanya masih balita jadi masih sering oekkk oeeekkkk...oekkkk pingin netek....sapa neh yang mau netekin kekekekeke .

2 blog selain Blog E Billah ini tidak pernah lagi saya bawa blogwalking hanya mengandalkan SEO saja, karena tidak mungkin saya BW dengan 3 blog sekaligus cape...aus. Sedikit bernostalgila dan mohon dukungan dan doanya supaya bisa ngeblog terus kawan.

Other Article : Veteran Perang
Gambar by : Fe em Brasil on Flickr

READ VIA EMAIL FOR FREE