| Comments ]

Internet sudah menjadi kebutuhan baik untuk mencari informasi, teman, bahkan tambahan rejeki. Persoalannya biaya akses internet di indonesia masih cukup mahal jika dibandingkan dengan negara negara lain yang sudah melek tehnology informasi.

Persoalan infrastruktur, tingkat pendapatan selalu menjadi kendala perkembangan tehnology informasi. Apalagi di Indonesia yang terkenal dengan pungli dan korupsinya. Biaya investasi untuk internet menjadi lebih mahal dibandingkan dengan negara negara lain. Karena hal hal tersebut akses internet murah sangat sulit terwujud.

Tapi sekalipun demikian anda bisa memperoleh akses internet murah dengan memanfaatkan jasa internet service dengan antena. Contoh layanan yang pernah saya pakai adalah MT net berlangganan akses internet di MT net lebih murah dibandingkan dengan memakai jasa layanan speedy. Biaya yang diperlukan, antena antara 2-5 juta tergantung kualitas, dan untuk biaya koneksinya hanya Rp 250.000/bln dengan akses unlimited.

Kalau anda ingin akses internet yang lebih murah lagi dengan tehnology WiFi, akses internet murah lebih dimungkinkan. Seperti di daerah saya tinggal, ada warnet yang menawarkan akses internet murah dengan WiFi, biaya langganannya lebih murah lagi hanya Rp 150.000/bln untuk akses unlimeted. Cukup murah kan??? Nah kalau ingin akses internet murah silahkan cari layanan akses internet dengan menggunakan antena atau Wifi tadi, inilah alternatif akses internet yang murah meriah.

Gambar by : indexation-referencement.com

READ VIA EMAIL FOR FREE