| Comments ]

Banjir Paid review huehehehe. Sehari ini saya total dapat 5 job untuk 3 blog variatif mulai 10-20$ ini sehari ini lho :P. Saya mulai aktif di paid review ini baru aja kok awal agustus ini. 2 minggu ini sudah 20 job yang saya peroleh semuanya minimum 10$. Bisa dibilang 2 minggu ini tiap hari ada job paid to review.

Untung hari ini hari jumat...hari pendek..kerjaan banyak benggongnya. Jadi dapet 5 job langsung sikat aja ampe abissss jadi banjir paid review neh :P Dulu waktu masih PR 0 sebenarnya ada Job paid to review yang saya dapatkan tapi males ngerjainnya karena harganya cuma 2-3$ aja.

Kerjaan utama blogging kan membuat artikel jadi lumayan juga paid to review ini. Kita menulis kita dibayar lumayan kan??? daripada lu manyun. Ya hanya menjaga konsistensinya ini yang saya sendiri belum banyak tahu. Tapi anggap saja tidak bisa konsisten tetap saja kalau itu ada duitnya tetep aja lumayan. Anggap saja ntar PR melorot ya udah tunggu 3 bulan lagi lalu mulai lagi . Hidup Blogger Hidup paid to review .

Gambar by : sayap_imaji on Flickr
Other Article :
Membuat Blog yang indah
Sekilas tentang spam
Guitar Hero Joe Satriani

READ VIA EMAIL FOR FREE