| Comments ]

Bagaimana membuat blog yang indah biar bisa menarik banyak visitor. Rame...trafficnya kenceng. Ini pasti dambaan semua blogger. Mulai otak atik widget sampe SEO dijabanin untuk mencapai tujuan. Buat saya membuat blog yang indah syaratnya cuma satu ya kita sendiri harus puas terlebih dahulu, harus suka dengan apa yang kita bisa.

Kesannya seperti individualistis banget ya kok mikirin diri sendiri dulu??? Ya iyalah, anggap saja kita mau dandan kita mikir ribet oh baju yang lagi ngetrend warna merah sementara anda tidak suka dengan warna merah misalnya. Hasilnya anda pasti tidak nyaman, kalau tidak nyaman emang enak :P boro boro mikir lebih jauh lagi ya kan???

Kata Bunda Dorce "Kekurangan milik manusia sementara kesempurnaan hanya milik Allah SWT" jadi kekurangan dan kesalahan pasti akan terjadi. Tapi dari perjalanan waktu kita akan makin dewasa, tujuan pun pasti akan lebih mengerucut lebih jelas lagi. Kita ngeblog mau apaan??? Pengen dapat komentar sampe 100 lebih hati2 kalau masalah komen mending tidak ada komen daripada komen itu spam, traffic yang tinggi kalau mau maksa bisa pake instant taffic tapi tidak nyata = menipu diri sendiri, dan tidak lupa dollar yang sebanyak banyaknya...nah ini asikk bgt .

Semua hal pasti akan membutuhkan proses, membutuhkan waktu biarlah semua berjalan apa adanya asal konsisten walau pelan tapi pasti kita semua akan sampai pada tujuan .

Gambar by :Designgraphik on Flickr

Other Article :
Sekilas tentang Spam
Guitar Hero Joe Satriani

READ VIA EMAIL FOR FREE