| Comments ]

Puasa Ramadhan sudah semakin dekat. Asik euy karena dengan tibanya puasa ramadhan yang biasanya masjid sepi ntar rame bareng tarawih. Rame euy. Bulan yang akan mengasyikkan. Bulan penuh hikmah sekaligus cobaan. Rame rame jalan2 sore sebelum maghrib. Keindahan sekaligus ujian mental setahun sekali sayang untuk dilewatkan.

Dalam berpuasa menunda berbuka dan mempercepat sahur tidak baik adanya karena bisa mempengaruhi kondisi fisik kita dalam berpuasa. Fisik terganggu ibadah terganggu walhasil pahala berkurang. Tentu kita tidak mengharapkan ini terjadi. Oleh karena itu jadwal imsakiyah perlu untuk diperhatikan. Sudah dapat Jadwal imsakiyah berdasarkan kota anda??? Beda kota beda jadwal Imsakiyah nya. Mau cek jadwal Imsakiyah berdasarkan kota anda masing2???

Silahkan cek disini Jadwal Imsakiyah. Selamat bersiap siap untuk berpuasa jaga diri dan kesehatan baik baik, supaya tidak kelewatan kesempatan mendulang dollar ups keliru, ticket to go to heaven once in a year. Perhatikan selalu jadwal imsakiyah jangan menunda sahur dan mempercepat buka puasa bisa batal bro

Other Article : Intel dan Listrik tanpa kabel
Sumber : Badan Hisab Rukyat Departemen Agama RI
Gambar by : ukhti27 on Flickr

READ VIA EMAIL FOR FREE