| Comments ]

Dari berbagai broker paid review hanya 2 layanan paid review yang paling saya suka. Pertama reviewme, reviewme ini tidak mengharuskan banyak backlink yang harus kita tanam hanya satu saja revieme sudah acc dengan review an kita. Kedua paid review dari sponsored review, enaknya broker satu ini jika kita punya misalnya 2-3 blog dan diapprove oleh sponsored review jika bid kita di acc oleh advertiser kita bisa langsung dapat 2-3 job dengan advertiser yang sama. Selain itu sponsoredreview membayar lebih cepat.

Tidak semua artikel paid review itu nyampfah seperti uraian blog yang kemarin saya kunjungi dan menyatakan blogger matre itu. Saya pernah dapat artikel paid review tentang web hosting, search engine, layanan free blogging. Saya rasa artikel itu cukup punya nilai informatif. Mungkin dia berkomentar blogger yang giat dengan PPC atau paid review itu blogger matre itu karena dia gak di acc dan ga pernah dapat job jadi kesel dan rasa sirik pun menggunung di hatinya

Saat berkunjung ke blog yang menguraikan tentang blogger matre itu saya meninggalkan pesan komentar " Lagi kesel ya???? Ga pernah dpt job toh??? cucian deh elo masa kalah ma saya blogger balita baru ikutan paid review blm ada sebln jobku dah 35 lho...kekekeke :P.

Jika anda sudah mempunyai Page rank google atau alexa rank yang cukup baik apa salahnya dimanfaatkan. Entah anda memanfaatkan dengan rajin posting untuk memperoleh banyak indexing di search engine atau mengais dollar. Semuanya punya nilai manfaat. Jadi Manfaatkan saja Page Rankmu!!!

Gambar by : triplemind.com

READ VIA EMAIL FOR FREE