| Comments ]

Old skull music label di blog ini merupakan kumpulan tulisan mengenai group group musik yang telah memiliki umur cukup lama. Kenapa saya lebih memilih memuat mereka mereka yang tergolong old skull music alias band jadul???

Karena mereka yagn tergolong old skull music lebih memiliki bukti nyata untuk mampu eksis dalam dunia musik seperti Metallica yang lebih dari 1/4 abad malang melintang di dunia musik dan tetap eksis. Berbeda dengan band2 baru yang masih seumur jagung 1-2 kali muncul terus menghilang untuk selamanya.

Betapa hebatnya band band yang tergolong old skull music ini baik dari karyanya, dedikasi dan kerja kerasnya. Bahkan sekalipun mereka sekarang sudah tua tapi tenaga dan semangat untuk menggelar konser masih membara layaknya saat mereka masih muda.

Band yang tergolong old skull music atau band jadul ini sering menjadi inspirasi bagi yuniornya tanpa mereka para yunior tidak akan punya pandu bagi yunior dalam meretas karier musiknya.

Hingga saat ini sayapun masih menggemari musik2 yang tergolong jadul seperti metallica, motley crue dan lain lain. Tidak sedikitpun saya merasa bosan, dan saya rasa karya mereka akan abadi sepanjang masa. Long Live Rock N Roll.

Gambar by : Georgie Sharp on Flickr

READ VIA EMAIL FOR FREE